Wednesday, September 12, 2018

Lomba Peneliti Belia Jawa Tengah 2018 (Date Line 1 Oktober 2018)

Dengar kata CYS (Center for Young Scientis) bagi para pelajar yang hobby penelitian tentu sangatlah senang. Kata LPB (Lomba Peneliti Belia) pastilah mengikuti otomatis.
Nah coba angkat tangan dan bilang Saya! bagi yang ingin jadi Peneliti!
Tentu semangat karena lomba ini akan mengantarkan kalian hingga ke tingkat Internasional. Diawali dari lomba tingkat regional/provinsi berlanjut ke tingkat Nasional hingga Internasional.

So siapkan penelitian pada bidang-bidang berikut yakkk:
1. Mathematics = M 
2. Physics = P 
3. Computer Science = CS 
4. Environmental Science = ES 
5. Life Sciences = LS  
6. History = H 
7. Geography = G 
8. Sociology = S 

Nah lihat ni teman negara mana saja yang akan bisa kalian kunjungi:
1. Juara kategori lomba Mathematics, Physics, Life Sciences, Environmental Science, dan Computer Science akan mendapatkan sertifikat juara dan diundang sebagai peserta Lomba Peneliti Belia Nasional 2018 yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 15-17 November 2018, yang merupakan seleksi untuk Tim Indonesia dalam lomba penelitian internasional yang bernama ICYS 2018 (International Conference of Young Scientists) di Malaysia pada bulan April 2019 dan APCYS 2018 (Asia Pacific Conference of Young Scientists) di Rusia pada bulan November 2019, serta lomba lain di Mexico, Abu Dhabi, Tunisia, Turkey, Thailand, Korea dan USA. 
2. Juara kategori lomba History, Geography dan Sociology akan mengikuti Lomba Peneliti Belia  Nasional Bidang Sosial secara online untuk mengikuti lomba ICYSS 2019 di Slovenia 
Menarik bukan?

Yappp sebelum date line segera persiapkan yak penelitian terbaik kalian untuk siap dilombakan!

untuk mendapatkan info lebih lengkap silahkan klik link download panduan LPB Jateng 2018:

No comments: